IMG-20231123-WA0074
[Sassy_Social_Share]

Walikota Depok Lantik Ardan Kurniawan  Jadi Kabid Kebersihan  Dan Kemitraan Masyarakat DLHK Depok.

Platmerah.net,Depok- Walikota Depok, KH.Mohammad Idris memberikan kepercayaan kepada Ardan Kurniawan menjadi Kepala Bidang Kebersihan dan Kemitraan Masyarakst DLHK Kota Depok menggantikan Nelson Da Silva Gomez yang menempati tugas barunya sebagai Kabid Sarpras DLHK Kota Depok.

Jabatan sebelumnya Ardan Kurniawan adalah Kepala TPA Cipayung yang telah diemban selama kurang lebih sepuluh tahun.

Setelah dilantik, Ardan Kurniawan (kiri) dan Nelson Da Silva Gomez (kanan) berjabat tangan salam komando di gedung Dibaleka Pemkot Depok, Kamis (23/11/23).

Posisi Kepala UPT TPA Cipayung diisi Ferry, sementara Nelson Da Silva Gomez menduduki Kabid Sarana Prasarana (Sarpras) yang sebelumnya dijabat Budi Gibson.

Seusai pelantikan, Kepala DLHK Depok, Abdurrahman (Abra/tengah) bersama para stafnya yang baru dilantik Walikota Depok, KH Mohammad Idris, Kamis (23/11/23).

Ardan Kurniawan mendapat tugas baru sebagai Kabid Kebersihan dan Kemitraan Masyarakat Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok.

Sebagai pegawai negeri sipil (PNS), lanjutnya, selalu siap ditugaskan kapan saja dan mana saja.”Untuk saya akan mengemban tugas dan amanah dari pimpinan dengan penuh rasa tanggungjawab sebagai PNS,”  kata pejabat pencinta alam dan sepak bola itu.

Ardan yang  dikenal ramah, santun dan agamis ini menjalani tugasnya sebagai aparat sipil negara (ASN) dengan tanggungjawab dan ikhlas.”Kita sholat dan ibadah lainnya harus ikhlas, begitu pula menjalani tugas saya selalu ikhlas,” ucapnya.

“Untuk memimpin orang lain maka dirinya harus menjadi pemimpin untuk dirinya sendiri. Kalau kita tidak bisa mejadi pemimpin untuk diri sendiri sulit rasanya untuk memimpin jabatan yang diamanahkan pimpinan,” ujarnya.

Bukan waktu yang singkat atau lama ketika dirinya menjabat Kepala UPT TPA Cipayung hampir sepuluh  tahun. Banyak ilmu dan pengalaman yang didapatnya.

Dikatakan, dengan para staf sudah seperti keluarga sendiri, karena selama 10 tahun ada suka dan duka. Ibaratnya tubuh kita bila ada bagian yang sakit maka terasa sakit sekuruh tubuh ini. TPA Cipayung sudah menjadi rumah kedua saya. Sehingga rasanya sedih berpisah dengan para staf, tetapi sebagai ASN saya harus menjalani tugas baru yang dibetikan pimpinan,” papar haru.

Ketika ditanyakan tentang pengganti nya nanti, Ardan mengatakan,”Saya berharap pengganti saya nanti  akan lebih dari saya dengan terobosan-terobosan baru. Saya optimis pengganti saya akan lebih nantinya,” pungkasnya.(Wismo).

News Feed

Tiga Tahun Sudah Keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.

Jum, 26 Jul 2024 07:20:11pm

    Tiga Tahun Sudah Keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.     Platmetah.net,Depok-Keberadaan   MT. Balwan...

Wapres Ke Sembilan Hamzah Haz Meninggal Dunia

Rab, 24 Jul 2024 11:12:52am

  Wapres Ke Sembilan Hamzah Haz Meninggal Dunia Platmerah.net, Jakarta - Wakil Presiden RI ke-9, Hamzah Haz, meninggal dunia, pada usia 84...

Henky Putrawan ‘Jemo’ Sugihwaras Panang Enim Resmi Jabat Pj. Bupati Muara Enim yang baru

Sel, 23 Jul 2024 06:02:11pm

Platmerah.Net I PALEMBANG (SUMSEL) - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi S.H.,M.S.E atas nama Presiden Republik Indonesia resmi melantik...

Joe Biden Umumkan Mundur Dari Pencalonan Presiden AS

Sen, 22 Jul 2024 08:58:03am

Joe Biden Umumkan Mundur Dari Pencalonan Presiden AS Platmerah.net,Washinton-Presiden AS Joe Biden pada Minggu (21/7/2024) mengumumkan pengunduran...

Temui Menko Perekonomian RI, Pj.Bupati Ahmad Rizali Pastikan Proyek Tol Seksi II Prabumulih-Muara Enim Masuk PSN 2025

Ming, 21 Jul 2024 01:09:48pm

Platmerah.Net I PALEMBANG - Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., memastikan proyek jalan tol Simpang Indralaya - Muara Enim Seksi II...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 95
  • Visit Today : 129
  • Visitors Total : 83096
  • Visit Total : 153337