Universitas Indonesia Raih Penghargaan Society Petrolium Engineering

Sen, 1 Agu 2022 01:42:50am Dilihat 873 kali author Wismo
00-56-25-WhatsApp-Image-2022-05-25-at-09.08.06-446x300
[Sassy_Social_Share]

Universitas Indonesia Raih Penghargaan Society Petrolium Engineering Student Chapter

Platmerah.netDepok-Society of Petroleum Engineers Universi tas Indonesia Student Chapter (SPE UI SC) meraih pengharga an sebagai salah satu kali SPE terbaik di dunia.

Penghargaan bergengsi ini diberikan setiap tahunnya kepada 66 SPE Student Chapter atau 20% dari seluruh SPE yang ada didunia.

Penghargaan ini menjadi bukti bahwa SPE UI SC berhasil memenuhi misi SPE dalam hal keterlibatan pada industri Oil and Gas, perencanaan dan pelaksanaan organisasi, penjangkauan sosial, melalui program kerja yang telah dilaksanakan selama setahun ke belakang.

Bu”Penghargan dari SPE interna sional bukanlah hal yang baru bagi SPE UI..”

Organisasi-organisasi ini sudah mempero leh enam penghargaan dalam tiga tahun terakhir SPE UI ber turut-turut mendapat award yang sama, yaitu pada tahun 2020, 2021, dan 2022. SPE UI SC merupakan student chap ters yang berada di bawah naungan SPE Java, SPE Indo nesia dan SPE Interna tional.

“Kami merasa senang dan bangga karena pencapaian ini. Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras, tekad, dan dedikasi pengurus yang selalu memberikan kinerja terbaik untuk SPE UI SC.” Fikri Humas SPE SC.

Fikri menambahkan,ini bukti melalui inovasi program kerja dan peningkatan jumlah anggo ta pada setiap tahunnya. Kami berharap SPE UI SC tahun depan dapat mempertahankan gelar ini. Tak sampai di situ, kami berharap SPE UI SC juga dapat memperoleh penghar gaan yang lebih tinggi, yaitu outstanding award.”tambah Fikri.Fikri menyebutkan, penghar gaan ini diberikan kepada 5% student chapter terbaik di dunia. Oleh karena itu, kami berharap SPE UI SC selalu grow beyond great,tambahnya.

SPE UI SC memenuhi lima kriteria untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Kriteria pertama yang ditentukan adalah Technical Dessemi nation meliputi kegiatan teknikal, seperti program riset, simposium, dan pelatihan.Kedua, professional develop ment meliputi kegiatan pelati han dengan profesional, jeja ring hubungan profesional, pelatihan soft skill.

Ketiga, Engaging, Retaining, and Growing Membership meliputi program untuk meningkatkan keanggotaan dan memperta hankan hubungan dengan alumni.

Keempat, Community Involvement meliputi pelayan komunitas sekitar. Terakhir, Operations and Planinng meliputi perencaanan tujuan organisasi dan kinerja pengurus.(*)

 

News Feed

Pokmas Kelurahan Jatijajar Kerjakan Tiga Proyek Pembangunan Tahun Anggaran 2024.

Rab, 27 Mar 2024 07:31:16pm

Pokmas Kelurahan Jatijajar Kerjakan Tiga Proyek Pembangunan Tahun Anggaran 2024. Platmerah.net,Depok-Pembangunan infrastruktur Kelurahan Jatijajar...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Buka Musrenbang RKPD dan RPJPD 2025-2045, Tekankan Program Unggulan

Rab, 27 Mar 2024 03:52:10pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Dr. H Ahmad Rizali,M.A membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)...

KPU Depok Tetapkan Nama-Nama 50 Anggota DPRD Setempat

Ming, 24 Mar 2024 10:46:48pm

  KPU Depok Tetapkan Nama-Nama 50 Anggota DPRD Setempat Platmerah.net. Tercatat 50 Orang Anggota DPRD Kota Depok yang akan menduduki kursi...

PKB Akan Usung Syaiful Huda Untuk Pilkada Gubernur Jawa Barat November Mendatang

Sab, 23 Mar 2024 02:32:23pm

PKB Akan Usung Syaiful Huda Untuk Pilkada Gubernur Jawa Barat November Mendatang PlatMerah.net, Depok- PKB Jawa Barat dengan bekal 15 Kursi di...

LSM Kapok:  Bangunan Oulet HB Diduga Melanggar Garis. Sepadan Saluran?

Rab, 20 Mar 2024 12:31:54am

LSM Kapok:  Bangunan Oulet HB Diduga Melanggar Garis. Sepadan Saluran? Platmerah.net,Depok- Meskipun  sudah   beroprasi dan melayani...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 12
  • Visit Today : 18
  • Visitors Total : 75790
  • Visit Total : 141196