Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Dulu Menjadi Dirut RSUD, Kini Dr.Wasisto Hidayat Menjadi Pegiat Sosial Kesehatan Masyarakat

Rab, 20 Apr 2022 02:53:07pm Dilihat 136 kali author Rintos Sastro Sinambela
IMG-20220420-WA0011

PLATMERAH || TASYIKMALAYA || Setelah purnabakti dari pengabdianya di RSUD dr.Seokardjo, Kota Tasikmalaya  sebagai Direktur Utama, tidak menyurutkan niat dan pengabdianya untuk melayani kesehatan masyarakat.

Kini Dr.Wasisto Hidayat, MM.Mkes, dengan hati yang ikhlas dan niat yang tulus kembali melanjutkan pengabdiannya di bidang kesehatan masyarakat dengan memberikan pelayanan gratis kesehatan “door to door” kepada warga kota tasikmalaya yang tidak mampu.

Dengan motto ” TASIK SEHAT”, Peduli-Kunjungi- Layani, Dr. Wasisto mendatangi warga kota Tasikmalaya yang sedang sakit, mereka juga termasuk keluarga yang tidak mampu, untuk itu  di obati secara gratis.  

Dr. Wasisto melaksanakannya dengan  tidak pandang bulu dan ikhlas. Beliau  di dampingi istrinya mendatangi warga yang sedang sakit, memberi obat-obatan yang dibutuhkan warga, bahkan Dr. Wasisto memberikan bantuan keuangan bagi warga yang tidak bisa bekerja dan tidak bisa menghasilkan uang karena sakit.

Berbekal pengabdianya yang luar biasa kepada bangsa dan negara, kepada masyarakat dibidang kesehatan, membuat Dr.Wasisto, memunculkan ide di saat dirinya memasuki masa purnabakti dengan program “TASIK SEHAT”, Peduli – Kunjungi – Layani.

“TASIK SEHAT”, digagas Dr. Wasisto atas pemikiranya untuk selalu mengadikan diri pada waktu-waktu ia yang seharusnya terus berjuang untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, saat Dr.Wasisto memasuki masa purnabakti sebagai Dirut di RSUD dr.Soekardjo.

Dari Direktur utama  RSUD Dr. Soekardjo menjadi pegiat sosial Kesehatan Masyarakat “door to door”, merupakan tekadnya dari Dr.Wasisto untuk selalu memberikan pelayanan kesehatan agar warga kota Tasik menjadi sehat sesuai dengan gagasanya dan perjuangannya menjadikan “TASIK SEHAT”. (Deniz Asdhans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Atasi Genangan Air Dampak Pengerjaan Underpass DPUR Depok dan Dinas SDA Prop Jabar Bangun Akses Air ke Setu Pladen

Sen, 4 Jul 2022 09:48:04am

Atasi Genangan Air Dampak Pengerjaan Underpass DPUR Depok dan Dinas SDA Prop Jabar Bangun Akses Air ke Setu...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Budidaya Lele kepada Warganya.

Sen, 4 Jul 2022 09:10:43am

Platmerah.net, Pacet-Kab Bandung,- Komandan Sektor 2 Citarum Harum Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos yang mempunyai gagasan dan ide untuk...

Peduli Korban Banjir di Tanjung Enim, Ormas KBBSS Serahkan 150 Paket Sembako

Ming, 3 Jul 2022 08:50:30am

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Musibah banjir yang di akibatkan meluapnya aliran sungai Enim yang terjadi baru-baru ini atau tepatnya Minggu...

Atasi Genangan Air Dampak Pengerjaan Underpass PUPR Depok dan Dinas SDA Prop Jabar Bangun Akses Air ke Setu Pladen

Sab, 2 Jul 2022 02:04:36pm

Atasi Genangan Air di Jln. Dewi Sartika,Dampak Pengerjaan Underpass PUR Depok dan Dinas SDA Prop Jabar Bangun Akses Air ke Setu...

Rakernas dan Konsolidasi HKTI tahun 2022

Sab, 2 Jul 2022 07:55:42am

Platmerah.net,Jakarta - Generasi muda hendaknya dapat berpe ran aktif di sektor pertanian, karena generasi muda merupa kan generasi melek digital...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 38
  • Visit Today : 55
  • Visitors Total : 16406
  • Visit Total : 26526
Chat Whatsapp