2024 Prabowo Harus Jadi Presiden, Kata Zulkarnaen Sambil Menyalurkan 3500 Paket Sembako Ke Warga

Rab, 22 Mar 2023 05:16:24pm Dilihat 366 kali author Rintos Sastro Sinambela
IMG-20230322-WA0011
[Sassy_Social_Share]

PLATMERAH || MEDAN || Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut (Zulkarnaen SKM) membagikan 3.500 sembako kepada warga masyarakat tidak mampu, anak yatim dan penyandang disabilitas di wilayah Medan Perjuangan, Medan Timur, Medan Deli, Medan tembung, Binjai dan Langkat.

Kegiatan Pembagian Sembako dilakukan dari mulai hari minggu sampai hari rabu Tanggal (19 sampai 22 Maret 2023), Pemberian paket sembako ini rutin dilakukan Zulkarnaen Skm menjelang bulan Ramadhan.

Tahun lalu, juga dibagikan 1.300 paket termasuk untuk warga yang terdampak Covid-19,dan tahun ini ada sekitar 3.500 paket sembako yang dibagikan.

“Ini merupakan sumbangan pribadi atas nama Zulkarnaen dan keluarga untuk saudara kita menyambut bulan suci ramadhan” ujar Ketua Zulkarnaen dalam Pidato sambutannya.

Kembali di pembagian sembako Zulkarnain mengatakan

’’Hal ini saya lakukan karena saya berasal dari keluarga yang kurang mampu dan dulunya saya juga pernah merasakan sulitnya tidak ada beras ketika bulan Ramadhan, jadi sedekah menjelang puasa rutin saya lakukan” ungkap Zulkarnaen saat acara penyerahan bantuan sembako, Minggu (19/03/2023).

Paket sembako diserahkan melalui Ketua Ranting Partai Gerindra dan ketua DPC partai Gerindra Kecamatan Medan Tembung untuk diteruskan pada warga.

“Mudah-mudahan tahun depan kami bisa mengumpulkan bantuan lebih banyak lagi untuk disalurkan ke saudara kita yang membutuhkan,” tambah Zulkarnaen SKM kepada awak media.

Masyarakat Medan perjuangan sebagai penerima Sembako Aminudin pane ketika diwawancarai awak media ini mengatakan

“Kami memuji kepedulian Abangda Zulkarnaen terhadap warga kurang mampu di sekitarnya itu. Kepedulian ini sangat penting karena bisa membantu masyarakat kurang mampu sekaligus ikut mendorong pulihnya ekonomi” ujarnya.

Amiruddin Pane menambah kan “Dan saya saksi hidup beliau (Zulkarnain SKM) yang telah banyak membantu dan memberikan sembako setiap tahun selama 15 Tahun ini dan karena kebaikan dan kemurahannya dalam berbagi kami masyarakat Medan Perjuangan sepakat menyuruh Abangda Zulkarnaen untuk maju dalam Pemilihan Anggota DPRD Kota Medan”

tambahnya Aminudin Pane, yang merupakan mantan kepala Lingkungan Medan perjuangan.

Kepedulian ini bukan hanya karena ingin maju menjadi anggota Dprd Kota Medan Abangda Zulkarnaen SKM memberikan sembako namun karena rasa kepedulian sesama umat beragama.

Zulkarnain SKM menghimbau masyarakat untuk memilih Prabowo Subianto menjadi presiden di Pilpres pada tahun 2024.
(Septian Hernanto)

News Feed

Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN

Rab, 21 Feb 2024 12:40:25pm

Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN Platmerah.net,Jakarta-Presiden Joko widodo melantik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri...

Perhatian Kepada Warganya Haji Iman Yuniawan Kembali Jadi Anggota Dewan

Ming, 18 Feb 2024 11:16:14am

Perhatian Kepada Warganya Haji Iman Yuniawan Kembali Jadi Anggota Dewan Platmerah.net, Depok – Pen datang baru Partai Demokrat Depok, Mantan...

D’ikazu  Coffe& Resto Hadir Di  Depok Dengan Konsep Rooftop

Sab, 17 Feb 2024 04:17:58pm

D'ikazu  Coffe& Resto Hadir Di  Depok Dengan Konsep Rooftop Platmerah.net,Depok-  Telah hadir memenuhi selera anak muda Kota Depok sebuah...

Kadiskominfo Depok,Meminta Pers Dapat Menjaga Keutuhan Bangsa Di Tengah Situasi Politik Yang Dinamis.

Kam, 15 Feb 2024 07:43:37pm

Kadiskominfo Depok,Meminta Pers Dapat Menjaga Keutuhan Bangsa Di Tengah Situasi Politik Yang Dinamis. Platmerah.net,Depok- Mengawal Transisi...

Bapilu Partai Golkar Depok Bantah Politik Uang

Sel, 13 Feb 2024 08:07:20pm

Bapilu Partai Golkar Depok Bantah Politik Uang   Platmerah.net,Depok-Menanggapi berita miring terkait dengan tudingan politik uang yang...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 42
  • Visit Today : 51
  • Visitors Total : 74647
  • Visit Total : 138882