IMG_20230605_055100-scaled
[Sassy_Social_Share]

Sekda Kota Depok Lepas 368 Jamaah Haji Kloter 31 Gelombang ke 2 dari Mesjid Baitul Kamal

Platmerah.net,Depok-Keberangkatan Kloter 31 rombongan ke dua jamaah calon haji (JCH) Kota Depok kembali berlangsung di Masjid Balaikota Depok, Minggu (04/06/ 2023).

Keluarga Jemaah Calon Haji yang mengiringi keberangkatan 368 orang calon haji Kota Depok di Halaman Mejis Baitul Kamal

Sekda Kota Depok H. Supian Suri melepas 368 orang Jemaah Calon Haji Depok dengan pesan agar para selalu menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan seluruh ibadah haji di tanah suci dengan baik, dan menjadi haji mabrur.

“Dengan tetap menjaga kondisi fisik dan kesehatan saat berada di tanah suci, maka para jamaah dapat melaksanakan seluruh tahapan ibadah dengan lancar,” ujar Supian, kepada wartawan.

Ia berpesan selain menjaga kesehatan agarjemaah lebih khusyuk dalam menjalankan rukun islam yang kelima ini, dengan terus berdoa jalani ibadah haji yang khusuk,imbuhnya.

” Para jamaah calon haji adalah duta Indonesia dan dari Kota Depok sehingga harus tetap menjaga nama baik bangsa dan negara. Salah satunya iya harus ikuti arahan pembimbing haji.”terangnya.

Sopian Suri juga dapat berdoa untuk para pemimpin kita, khusus nya kepada bapak Walikota dan Wakil Walikota, agar terus diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memberikan manfaat yang lebih baik lagi, amin, tambahnya.

Sedangkan Kepala Kantor Kementerian Agama- Kemenag Kota Depok H. Enjat Muziat, menyebutkan tahun ini Kota Depok memberangkatkan 1.660 calon jamaah haji (Calhaj) ke Makkah.

Gelombang ke dua hari ini merupakan kelompok terbang (Kloter) 31 gelombang dengan jumlah t 268 jemaah termasuk 8 pembimbing berangkat Enjat.

“Sebelum para jamaah lebih dahulu menginap satu malam di Jakarta. Selanjutnya pada Senin 05 Juni pagi, para jamaah menuju keban dara dan langsung diterbangkan ke Madinah,”terang

Enjat, berharap, para jamaah selalu tetap jaga kesehatan, karena suhu di Arab Saudi itu mencapai 41 derajat celcius, kondisi kelembapan nya sangat rendah. Jika terkena panas, tubuh kita tidak berkeringat.(Wismo).

News Feed

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.

Rab, 15 Mei 2024 06:53:50pm

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.   Platmetah.Net,Depok-Satpol PP Turunkan spaduk. Bernada provokatif yang...

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik,

Rab, 15 Mei 2024 11:57:03am

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik, Platmerah.net, Bandung-...

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus

Sen, 13 Mei 2024 03:13:13pm

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus Platmerah.net,Depok-Tragedi kecelakaan bus yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana, Depok 11...

Partai Buruh Kota  Depok Meminta  Pemerintah Keluarkan Peraturan Ketat Terkait Pelaksanaan Study Tour

Sen, 13 Mei 2024 11:36:20am

Partai Buruh Kota  Depok Meminta  Pemerintah Keluarkan Peraturan Ketat Terkait Pelaksanaan Study Tour Platmerah.net,Depok- Unjuk rasa ratusan...

Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..

Jum, 10 Mei 2024 10:26:45pm

  Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..   Platmerah.Net,Depok- Kembali terbentuk Tim Relawan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 54
  • Visit Today : 75
  • Visitors Total : 77314
  • Visit Total : 143582